Lagu Sudah Puas Aku Menangis Lagi

Mengapa kau datang menghampiri Hati yang suci murni hancur lebur berderai. Bang toyib sudah Kawin Lagi Lama tak pulang Malah bawa istri baru.


Pin Oleh Queennbiee Di Mood Quotes Kata Kata Indah Kutipan Buku Kutipan Motivasi

Kau hadirkan mendung awan yang kelam.

. Secebis kasih yang telah kau beri Kan ku simpan dalam memori indah Tapi semuanya telah berakhir. Baca Lirik Lagu Luluh Khai Bahar selanjutnya. Aku Tersungkur menunduk meraung.

Sudah Puas aku menangis lagi. Lirik Lagu Bang Toyib Kawin Lagi. Bila dengar nak menangis.

Kau hadirkan mendung awan yang kelam. Dan tiada siapa bisa merasakan. Lirik Lagu Dari Jauh Saja.

Kan ku simpan dalam memori indah. Aku Cinta - Syamel ft Ernie Zakri httpsyoutubefsFmLT8TfXAAku Sanggup. Chorus am sudahlah jangan menangis lagi d g krasa cukup sampai disini c am.

Lirik Lagu Luluh By Khai Bahar. Thanks for watchingassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Jika kalian semua suka jngn lupa untuk like komen share dan subscribe khaibahar. Sudah puas aku menangis lagi Kau hadirkan mendung awan yang kelam Namun ku kan tetap bisa betahan.

Kau hadirkan mendung awan yang kelam. Tak akan pernah saling menyakiti. Namun ku kan tetap bisa betahan.

Secebis Kasih yang telah kau beri. Kan ku simpan dalam memori indah. StarMaker 40000000 penggemar bernyanyi di sinistarmakerhttpsgoonelinkme2172530114pidshare.

Sudah puas aku menangis lagi. Sudah lah jangan menangis lagi. Oh sakitnya hati ini.

Khai Bahar LULUH Terbaik Offline Android 103 APK Download and Install. Jumaat 20 Mac 2015. LAGU DAN LIRIK Biarkan aku menangis - Tommy J Pisa Kemarin kau masih bersamaku Bercumbu dan merayu Adakah hari esok untuk kita bercinta Seperti yang telah kita lewati Mengapa terlalu cepat kau pergi Tinggalkan batu nisan Kenyataan ini begitu memilukan Ingin ku rasa turut serta Tiada guna aku hidup begini Tanpa belaian kekasih yang sangat kusayangi.

Kan ku simpan dalam memori indah. Sudah puas aku menangis lagi. Chord Kunci Gitar Lirik Lagu Luluh - Khai Bahar Aku Tersungkur Menunduk Meraung Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Luluh - Khai Bahar Aku Tersungkur Menunduk Meraung.

Secebis Kasih yang telah kau beri. Aku tersungkur menunduk meraung Dan tiada siapa bisa merasakan Oh sakitnya hati ini. Kamis 14 Mei 2020 1543 WIB.

Lirik Lagu Luluh By Khai Bahar. Aku tersungkur menunduk meraung Dan tiada siapa bisa merasakan Oh sakitnya hati ini. Namun ku kan tetap bisa bertahan.

Kan Ku simpan dalam memori indah. Minggu 9 Agustus 2020 1507 WIB. Lirik Lagu Luluh Khai Bahar.

Lirik Lagu Luluh Khai Bahar. Mengapa aku menangis untuk mu Mengapa ku selalu tersakiti. Secebis kasih yang telah kau beri Kan ku simpan dalam memori indah Tapi semuanya telah berakhir.

Secebis kasih yang telah kau beri. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda. Sudah puas aku menangis lagi G C kau hadirkan mendung awan yang kelam F Dm E namun.

Aku tersungkur menunduk meraung. Tapi semuanya telah berakhir. Dapat rasakan keperitan dia.

Ku kan tetap bisa bertahan. Sudah puas aku menangis lagi Kau hadirkan mendung awan yang kelam Namun ku kan tetap bisa bertahan. Bang Toyib Semoga bang toyib bertobat Segera bang toyib istighfar Ku bersabar.

Tapi Semuanya telah berakhir. Sedap Lagu Nie. Kan ku simpan dalam memori indah.

Kongsi ke Twitter Kongsi ke Facebook Kongsi ke Pinterest. Aku tersungkur menunduk meraung. Am Dm sudah puas aku menangis lagi G C kau hadirkan mendung awan yang kelam F Dm E namun.

Sudah lah jangan menangis lagi. Mungkin di suatu saat nanti Jangan pernah lagi kau temui aku. Sheril Aida Tiada Arah Tujuan Pilu.

Dan Tiada siapa bisa merasakan. Sudah Puas Aku Menangis Lagi Kau Hadirkan Mendung Awan Yang Kelam Namun Ku Kan Tetap Bisa Bertahan Secebis Kasih Yang Telah Kau Beri Kan Ku Simpan. Namun Ku kan tetap bisa betahan.

Secebis kasih yang telah kau beri. Aku menangis menahan sakit Engkau pergi demi sesuap nasi Dan kau kembali membawa luka Khianati pengorbananku. Secebis kasih yang telah kau beri.

Bang toyib minta Kawin Lagi Tak pernah puas Walau punya istri dua. Mengapa kau sering mengganggu ku Ganggu ku Rindu. Ku kan tetap bisa bertahan Am Dm secebis kasih yang telah kau beri G C kan ku simpan dalam memori indah F Dm E tapi.

Namun ku kan tetap bisa bertahan. Jika kau tak mampu memberiku senyum Usah kau hadirkan dengan. Kau Hadirkan mendung awan yang kelam.

Sudah puas aku menangis lagi Kau hadirkan mendung awan yang kelam Namun ku kan tetap bisa bertahan Secebis kasih yang telah kau beri Kan ku simpan dalam memori indah Tapi Semuanyatelah berakhir Aku tersungkur menunduk meraung Dan tiada siapa yang bisa merasakan Oh sakitnya. Sudah puas aku menangis lagi Kau hadirkan mendung awan yang kelam Namun ku kan. Kau hadirkan mendung awan yang kelam.

The Lyrics for Luluh by Khai Bahar have been translated into 9 languages. Tapi semuanya telah berakhir. Sudah puas aku menangis lagi Kau hadirkan mendung awan yang kelam Namun ku kan tetap bisa bertahan.

Baca juga lirik lagu Khai Bahar lainnya. Sudah puas aku menangis lagi. Dm sudahlah jangan menangis lagi g c ku rasa cukup sampai di sini.

Bang toyib bang toyib sudah kawin lagi lama tak pulang malah bawa istri baru bang toyib bang toyib minta kawin lagi tak pernah puas walau punya istri dua bang toyib. Am Dm. Namun ku kan tetap bisa betahan.

Kunci Gitar Khai Bahar - LULUH Chord Dasar. Berikut ini Lirik Lagu Luluh oleh Khai Bahar. Chord dan Lirik Lagu Luluh - Khai Bahar Sudah Puas Aku Menangis Lagi.

Secebis kasih yang telah kau beri. Sudah puas aku menangis lagi. Ku bersabar dan hanya bisa pasrah aku menangis menahan sakit engkau pergi demi sesuap nasi dan kau kembali membawa luka khianati pengorbananku.

Dan tiada siapa bisa merasakan. Lagi diri ku Tak ingin ku Menangis kerana mu Lama sudah hati Ini tersiksa Puas sudah ku berendam airmata P Sampai bilakah Percintaan ini Akan mengharung warnanya L Sampai bilakah Harus aku begini Menunggu kasih yang tak pasti Ku takut suatu hari Bila orang dah benci P Tinggallah aku Menangis seorang diri. Khai Bahar sanggup menarik perhatian penggemarnya saat membawakan lagu berjudul.


Mengapa Kata Kata Motivasi Kata Kata Indah Ungkapan Romantis


20 Quotes Jawa Pendek 20 Quotes Jawa Pendek Komedi Film Lucu Komedi Jawa Cerita Pendek Film Komedi Jawa Quotes Drama Komedi Cerita Lucu Film Komedi Film Lucu


Khai Bahar Luluh Memes Jungkook Music

No comments for "Lagu Sudah Puas Aku Menangis Lagi"